Konawe SelatanPolitik

Surunuddin – Rasyid Menang, Irham Kalenggo: Tiket Saya maju Pilkada 2026

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Ketua tim pemenangan pasangan calon (SUARA) , Irham Kalenggo mengatakan kemenangan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin – Rasyid, merupakan tiketnya untuk menjadi maju Pilkada 2026 mendatang.

Hal itu disampaikan Irham Kalenggo saat menghadiri pembekalan relawan tim pemenangan Surunuddin – Rasyid di Kecamatan Ranomeeto dan Ranomeeto Barat.

“Pertarungan saya dengan senior saya H.Surunuddin adalah memperebutkan pintu Partai Golongan Karya ( Golkar) namun karena partai memutuskan dan dimenengkan oleh senior saya H.Surunuddin Dangga,” ujar dia, Sabtu (3/10/2020).

Dirinnya mengakui, tidak mungkin melakukan perlawanan. Sebab yang menggunakan pintu Golkar adalah kader senior Irham Kalenggo tentu dukungan penuh untuk memenangkan menjadi komitmen sebagai kader.

Dalam posisi kepengurusan partai pelambang beringin Irham Kalenggo menjadi ketua DPD Golkar Kabupaten Konawe Selatan yang saat ini juga masih menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Konsel.

“Kepada seluruh pendukung saya tak terkecuali sahabat dan keluargaku, jika kalian mencintai saya untuk menjadi bupati maka dukunglah Surunuddin -Rasyid karena setelah periode Suara adalah masa kita”, kata IK menyemangati relawan.

Dalam pembekalan tersebut Irham menyampaikan jika dirinya menanti waktu hingga sepuluh tahun tentu akan terlalu lama tentu, menanti lima tahun lebih baik dan singkat dengan cara mendukung serta memenangkan Suara.

“Kemenangan SUARA makin didepan mata kita,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button