Kolaka Timur

Polemik Pejabat Koltim Terjebak Dugaan Dukung Paslon

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasca beredarnya informasi Kepala Dinas (Kadis) Pangan Koltim diamankan tim paslon SBM, karena disebut sengaja menggunakan plat gantung untuk mengikuti kampanye Tony Herbiansyah, tim atau pendukung Samsul Bahri Madjid (SBM) dinilai salah menyebut institusi.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Koltim Lasky Paemba mengatakan, seharusnya tim SBM cermat dan mengecek kebenarannya dahulu, sebelum menyebarkan informasi di media sosial (Medsos).

Lebih lanjut, Lasky Paemba mengungkapkan, bahwa di Koltim ada dua dinas yang hampir sama nama, yakni Dinas Pangan dan Dinas Tanaman Pangan.

“Yang ditangkap itu adalah Dinas Pangan,” ujarnya, Kamis (1/10/2020).

Dia juga mengeluarkan, akun Facebook Samsul Bersama Merya, menuliskan
bahwa “mobil Kepala Dinas Tanaman Pangan Kolaka Timur tertangkap tangan oleh Polsek Lambandia ketika mengikuti kampanye Tony Herbiansyah di Lambandia”.

Untuk itu, Ia sangat menyesalkan tindakan akun-akun Medsos yang dianggapnya tidak cermat menulis postingan, karena bisa saja merusak citra dinas itu sendri.

“Yang merasa punya akun FB yang memposting seperti ini, agar lebih cermat menulis nomenklatur OPD, karena ini bisa meresahkan orang lain (keluarga dan staf),” tulisnya menanggapi berbagai postingan tersebut.

Reporter: Erik
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button