Konawe SelatanPolitik

Dianggap Berhasil, Warga Angata Inginkan Surunuddin-Rasyid Kembali Nakodai Konsel

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga – Rasyid disambut hangat warga Kecamatan Angata saat menggelar kampanye sekaligus pengukuhan tim relawan pemenangan, Senin (29/9/2020).

Edi seorang warga Kecamatan Angata mengatakan Konsel masih menginginkan sosok pemimpin seperti Surunuddin Dangga untuk kembali memimpin lima tahun kedepan.

Dimana, dia menganggap dimasa kepemimpinan Surunuddin Dangga sebagai Bupati Konsel periode 2015-2020 telah banyak membawah perubahan terhadap daerah.

Tentu perubahan itu bukan hanya isapan jempol belaka, namun dibuktikan dengan sejumlah torehan pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan hingga teraspal, pembangunan jembatan, rehabilitasi rumah layak huni, pembangunan Puskesmas Plus dan sejumlah torehan lainnya.

Tak hanya itu, pengembangan ekonomi kreatif, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui bantuan pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan

Bahkan segudang prestasi turut diraih oleh Surunuddin Dangga. Ini membuktikan bahwa selama kepemimpinannya, mantan Ketua DPRD Konsel itu dianggap berhasil menakodai daerah ini.

“Makanya atas capaian itu, kami warga Angata menginginkan kembali pak Surunuddin yang berpasangan dengan pak Rasyid, kembali mempimpin Konsel untuk di dua periodenya,” ujar dia.

Hal senada juga diungkapkan Arman salah seorang warga Kecamatan Angata. Dimana dia menyampaikan bahwa Surunuddin telah berhasil menakodai Konsel.

Walaupun, dia mengakui masih ada beberapa yang belum dituntaskan oleh Surunuddin. Namun dia menganggap, hal itu manusiawi. Karena tidak ada satupun kepala daerah yang mampu menuntaskan programnya hanya lima tahun.

“Setiap kepala daerah pasti memiliki program jangka pendek maupun jangka panjang. Nah sementara pak Surunuddin dominan programnya jangka panjang. Sehingga untuk menuntaskan itu, butuh lima tahun lagi,” katanya.

Oleh karena itu, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini, dirinya siap memenangkan Surunuddin-Rasyid.

“Insyah Allah kita siap menangkan,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button