Konawe SelatanPolitik

Surunuddin-Rasyid Dapat Nomor Urut 2, Jubir: Tanda Kemenangan

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin – Rasyid (SUARA) mendapat nomor urut 2 dalam pengundian yang baru saja dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konsel, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Menyikapi nomor urut tersebut, Juru Bicara (Jubir) Paslon Surunuddin-Rasyid, Samsu mengatakan nomor dua merupakan angka yang selaras dengan status Surunuddin Dangga sebagai petahana Konsel.

“Kita kenal bahwa pak Surunuddin melekat pada dirinya dua hal sebagai Bupati, pekerja keras dan berprestasi,” ujar dia, Sabtu (26/9/2020).

Selain itu, mantan Anggota DPRD Konsel itu menyebutkan, angka dua mewakili dua fakta dari sosok Surunuddin, yang ingin melanjutkan pembangunannya untuk ke dua periode.

“Nomor dua juga merupakan angka berkah bagi pasangan SUARA, mengapa? Karena angka dua identik dengan dua periode, dan juga angka dua dikertas suara nantinya persis ditengah diantara nomor urut satu dan dan tiga. Jadi mudah dilihat dan mudah dicoblos,” jelasnya.

Sehingga tambah dia, pasca pengundian nomor urut, pihaknya akan menggerakan segenap tim pemenangan dan para relawan untuk mensosialisasikan nomor urut Paslon yang berakronim SUARA 2020 ini.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button