Kolaka Utara

Kukuhkan Tim Relawan, NKRI Yakin 80 Persen Menang di Kecamatan Lembo

S P E A K

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Tim Relawan Pemenangan Hati Nurani Raup – Iskandar se – Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut).

Pengukuhan Tim Relawan Pemenangan Kecamatan Lembo, langsung dipimpin oleh bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati Konut, Raup Sulaeman-Iskandar Mekuo.

Kepada wartawan, Iskandar Mekuo meyakini untuk di Kecamatan Lembo, dirinya telah menargetkan kemenangan 80 persen.

Kata dia, terget tersebut sangat realistis. Pasalnya Kecamatan Lembo yang masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) IV itu, tidak lain merupakan basisnya, ketika menjadi anggota DPRD Konut selama dua periode.

“Saya yakin dan tidak mendahului Allah SWT, Insyah Allah kita target 80 persen menang di Kecamatan Lembo ini. Apalagi saya asli disini,” paparnya, Rabu (23/9/2020).

Sementara itu, dihadapan masyarakat Kecamatan Lembo, Raup Sulaeman menawarkan sejumlah program ketika dirinya bersama Iskandar Mekuo terpilih di Pilkada 2020.

Salah satunya, dirinya bakal menciptakan iklim investasi sehat di Konut. Hal ini dilakukannya, agar kedepan Sumber Daya Alam (SDM) terkelola dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Banyak perusahaan yang masuk, hanya mereka tidak diberikan kenyamanan, akhirnya mereka gulung tikar,” katanya.

Oleh karenanya, dia meminta kepada seluruh masyarakat Konut untuk memilih kandidat yang benar-benar pro dengan kepentingan masyarakat, bukan kepentingan golongan tertentu.

“Jika ingin perubahan, pilih Raup-Iskandar,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button