kesehatan

Lagi, Dua Warga Kendari Meninggal Karena Corona

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Jumlah pasien yang positif Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bertambah.

Hal ini dilaporkan Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan update Covid-19 pertanggal 22 September 2020, terjadi penambahan kasus baru positif 42 orang.

Juru Bicara (Jubir), Satgas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Wayong Rabiul Awal saat melaporkan update Covid-19 Sabtu, 22 September 2020 terjadi peningkatan kasus hari ini.

Dari jumlah yang positif, Kota Kendari yang terbanyak terkonfirmasi dengan jumlah 28 kasus baru positif.

“Untuk kasus Positif lainnya berasal dari Bau-bau 5, Kabupaten Muna 6, Kabupaten Konawe Selatan 2 dan Konawe Kepulauan 1,” paparnya.

Selain itu, Gugus Tugas juga melaporkan dua pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia berasal dari Kota Kendari, Laki-laki (81 tahun) dan perempuan (62 tahun).

Walaupun terjadi penambahan kasus positif baru dan kasus meninggal, namun hari ini ada penambahan kasus sembuh dengan jumlah 116 orang.

“Alhamdulillah, hari ini banyak penambahan kasus sembuh 116 orang yang berasal dari Kota Kendari 104, Kabupaten Buton Selatan 6, Kabupy Muna 2, Kabupaten Bombana 1 dan Buton Tengah 3,” jelasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Yahya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button