Politik

Serdadu Ex-Trim Daratan Sultra Siap Menangkan Surunuddin-Rasyid

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dukungan kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin – Rasyid (Suara) terus berdatangan.

Kali ini dukungan itu datang dari Pimpinan Wilayah (PW) Brigade 08 Serdadu Ex-Trim daratan Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan Pak Surunuddin Dangga – Rasyid di Konsel,” ungkap Pimpinan PW Brigade 08 Serdadu Ex-Trim daratan Sunandar Makati, Minggu (20/9/2020).

Menurut Sunandar Makati, alasan organisasi yang dipimpinannya itu mendukung Paslon berakronim Suara 2020 itu, bukan tanpa alasan yang kuat.

Kata dia, selama Surunuddin Dangga menakodai Konsel untuk periode 2015-2020, pembangunan fisik maupun non fisik, perkembangannya begitu signifikan.

Bahkan lanjut dia, janji politik Surunuddin Dangga saat kampanye di Pilkada 2015 silam, itu sudah tunaikannya setelah terpilih jadi Bupati Konsel.

Sehingga menurutnya, tidak ada alasan bagi Brigade 08 Serdadu Ex-Trim dan masyarakat Konsel untuk memenangkan kandidat yang diusung lima partai besar itu.

“Selama beberapa tahun ini, mulai dari pembangunan dan janji-janji politiknya dipenuhi semua sama Pak Bupati, (Surunuddin Dangga red),” bebernya.

Dukungan terhadap petahana itu tambahnya, berdasarkan kesepakan seluruh anggota Organisasi Pimpinan Ruslan Buton.

“Saya sudah berkomunikasi kepada pimpinan-pimpinan lain Serdadu Ex-Trim dan semua setuju untuk memenangkan Pak Surunuddin,” jelasnya.

Tak hanya itu, dia menambahkan dari seluruh angota Serdadu Ex-Trim baik darat, laut dan udara siap membatu memenangkan bapaslon Surunuddin – Rasyid, untuk kembali melanjutkan pembangun di Konsel.

“Selama ini, dimana Serdadu Ex-Trim memberikan dukungan, itulah pemenangnya,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button