Metro Kendari

Pemrov Sultra Lantik Puluhan Pejabat Administrasi dan Pengawas

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Sultra Drs. La Ode Mustari melantik dan mengambil sumpah puluhan penjabat administrasi dan pengawas lingkup Provinsi Sultra.

Dalam pelantikan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Jumat (18/9/2020).

Puluhan pejabat yang dilantik yang terdiri dari pejabat eselon III dan eselon IV dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sultra.

Selain itu, sebanyak 66 pejabat dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra Dan selanjutnya dari Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral berjumlah 14 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Sultra Ali Mazi yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov Sultra.

Pelantikan yang turut dihadiri Plt, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra, Asrun Lio, Kepala Dinas Sumber Daya Mineral, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Dra. zanuriah M.S.I, Kadis Pertambangan Andi Aziz.

Asisten Administrasi Umum Sekda Prov Sultra, Drs. La Ode Mustari M.S.I, mengatakan untuk pejabat yang sudah dilantik agar dapat mengamanakan tugasnya yang akuntabel serta dapat melakukan amanah yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab.

“Mudah-mudahan dengan pelantik ini para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan tugas yang efektif, efesien berdasarkan pekerjaan mereka masing-masing,” ujarnya.

Selain itu, Ia meminta kepada ASN agar menjalankan tugas secara efisien yang berkualitas dalam menghadapi situasi apapun agar Sultra dapat terwujud maju, adil, serta sejahtera.

Adapun nama yang dilantik dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra diantaranya

1. Drs. Asrun Lio, jabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra.
2. Hi. Angreni Balaka, jabatan lama Kabid Pembinaan SMK dan PK-LK Dikbud, jabatan baru Sekretaris Dikbud Provinsi Sultra.
3. L Ode Fasikin, jabatan lama Kabid. perencanaan dan Pembangunan Dikbud Sultra, jabatan baru Kabid Pembiny SMK dan PK-LK Dikbud.
4. Suhaeny, jabatan lama Kasi. Pendataan Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Dikbud Sultra.
5. Syaiful, jabatan lama Guru Madya, jabatan baru Kabid. Pembinaan Guru dan Ketenagaan Dikbud Sultra.
6. Nurhaerani Haeba, jabatan lama staf Pemerintahan Provinsi Sultra. Jabatan baru Kepala UPTD Penanganan siswa Berkebutuhan khusus Dikbud Sultra.

Reporter: Sesra
Editor : Yais Yaddi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button