Muna

Jalani Tes Kesehatan, Rajiun Tumada: Saya Sudah Sembuh dari Corona

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon Bupati Muna, La Ode Muhamad Rajiun Tumada mendatangi rumah sakit (RS) Bahteramas Kendari, untuk menjalani tes kesehatan, rangkaian dari tahapan Pilkada 2020.

Kepada awak media saat ditemui di RS Bahteramas, LM Rajiun Tumada mengatakan kedatangannya di rumah sakit plat merah itu, merupakan sebagai bentuk kewajibannya sebagai kandidat.

“Hari ini saya datang ke RS Bahtermas untuk menjalani tes kesehatan, salah satu syarat yang harus di ikuti calon bupati,” ujar dia, Kamis (17/9/2020).

Perihal kedatangannya itu, Bupati Muna Barat (Mubar) ini menegaskan jika dirinya telah sembuh dari paparan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sejak beberapa hari yang lalu.

Hal itu dikatakannya, setelah keluar hasil Swab kedua, yang dinyatakan negatif dari paparan Covid-19.

“Saya sehat-sehat seperti yang anda lihat. Semua kita ikuti tahapan-tahapan pemeriksaan kesehatan. Sudah semua tahapan kita ikuti,” tukasnya.

Sebelumnya, pemeriksaan kesehatan LM Rajiun Tumada sebagai calon bupati Muna ditunda, akibat divonis terpapar Covid-19. Sehingga dia diwajibkan untuk menjalani karantina dan perawatan medis selama 14 hari.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button