Ekobis

Beri Program Kredit, Kalla Kars Kendari Jalin MoU Bank BTN Cabang Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kalla Kars Kendari melalui produk Motor Benelli, menjalin hubungan Kerjasama dengan salah satu mitra Bank BTN Cabang Kendari.

Kerjasama ini dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh kedua belah pihak pada Selasa (15/09) kemarin di Warkop Ana Wonua, kota Kendari oleh Lucky Ismail, Operasional Manager New Car dan Motorcycle Kalla Kars dan disaksikan oleh Tri Saktiawan , Branch Manager Kalla Kars Kendari.

Sedangkan pihak Bank BTN Cabang Kendari dilakukan tanda tangan oleh Erik Budi Setiawan selaku Branch Manager BTN Cabang Kendari, didampingi oleh Dadi supriyadi, Deputy Branch Manager.

Tri Saktiawan selaku Brand Manager Kalla Kars Kendari mengungkapkan melalui Kerjasama Benelli Ownership Program, BTN Cabang Kendari akan menyalurkan fasilitas kredit ringan, beragam dan terjangkau bagi nasabah payroll mereka seperti Karyawan,PNS, TNI dan Polri.

“Dengan memberikan program kredit spesial bagi pembelian motor Benelli, bank BTN cabang Kendari juga mendukung penuh dengan pemberian database nasabah yang melakukan Kerjasama payroll dengan mereka untuk dilakukan sosialisasi program Benelli Ownership Program kedepan,” ujarnya.

Selain itu, kata Saktiawan untuk menguntungkan kedua belah pihak, Kalla Kars fokus memberikan kemudahan bagi seluruh customer tidak terkecuali para nasabah bank BTN cabang Kendari.

“Insha Allah melalui Benelli Ownership Program, prosesnya mudah dan untung berlipat bagi pelanggan,” tutup, Tri Saktiawan.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button