Headlinekesehatan

Update Corona Sultra, Bertambah 60 Positif, 2 Meninggal

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaporkan pembaharuan kasus Covid-19 di Sultra pertanggal 16 September 2020, dimana ada penambahan 60 orang kasus positif baru.

Dari jumlah itu, Kota Kendari terbanyak dengan 45 kasus.

“Hari ini terjadi peningkatan yang cukup drastis penambahan kasus Positif baru sebanyak 60 orang diantaranya Kota Kendari 45 kasus, Bau – Bau 4, Kabupaten Konawe Selatan 4 orang, Kabupaten Bombana 1 orang, Kabupaten Kolaka 4 dan Kabupaten Konawe 2,” papar
Juru Bicara (Jubir), Satgas Penanganan Covid-19 Sultra, dr. La Ode Wayong Rabiul Awal.

Gugus Tugas juga melaporkan adanya dua orang pasien corona meninggal dunia, yakni perempuan umur 68 tahun asal Bau-bau dan Laki-laki umur 66 tahun Bau Bau berasal dari Kabupaten Konawe.

Meskipun terjadi penambahan peningkatan kasus Positif baru, Wayong juga memaparkan untuk kasus sembuh terjadi penambahan dengan jumlah 10 orang.

“Adapun penambahan Kasus Sembuh yakni dari Kabupaten Konawe 2 orang, Kabupaten Muna Barat 2 orang dan Kota Kendari 6 orang,” jelasnya kembali.

Untuk diketahui, total kumulatif positif Covid-19 di Sultra sebanyak 2.008 kasus, rincian sembuh sebanyak 1339, dan kasus yang meninggal sebanyak 44 kasus.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button