Bombana

Perketat Penggunaan Masker, Polres Bombana Bagi 1.500 Masker

S P E A K

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Kasus pandemi Covid-19 seolah tiada akhir, hal ini membuat sebagian masyarakat di Kabupaten Bombana merasa jenuh dan mengabaikan protokol kesehatan.

Untuk itu, Polres Bombana kembali mengadakan kampanye tangkal Covid-19 melalui penggunaan masker sekaligus membagikannya secara serentak.

Sebanyak 1.500 masker dibagi ke masyarakat Bombana terutama yang kedapatan tidak menggunakan masker saat keluar rumah. Kampanye penggunaan dan pembagian masker dipimpin langsung Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, didampingi Pabung 1413 Buton Mayor Inf. La Ode Tadi, Kasi Intel Kejari Bombana, Supriyadi, dan Asisten I Kabupaten Bombana, Drs. Abdul Rahman.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman mengatakan, saat ini masyarakat disibukkan dengan adanya pandemi Covid-19, dimana baru-baru ini terdapat empat masyarakat Bombana yang dinyatakan positif Covid-19.

“Perlunya menekankan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup 4M mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar AKBP Andi Herman, kamis (10/9/2020).

Ia juga mengajak semua personil yang hadir agar sama-sama menjaga kesehatan dengan cara berolahraga mandiri agar bisa meningkatkan imun tubuh, juga tidak khawatir tetapi harus waspada.

Reporter: Arif
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button