Metro Kendari

PT Anindya Wiraputra Konsult Bagikan Ratusan Paket Lebaran ke Warga Desa Onewila

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COMPT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kota Kendari kembali menggelar buka puasa bersama dengan ratusan warga dan karyawan, Senin (17/4/2023). Perusahaan yang bertempat di Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) ini menggelar buka bersama dirangkaikan dengan pembagian paket lebaran Idul Fitri 1444 hijriah.

Kepala PT Anindya Wiraputra Konsult Cabang Kendari, Soesanto Eko Wardojo mengatakan, pihaknya membagikan paket lebaran sebanyak 174 paket kepada warga Desa Onewila. Pembagian paket lebaran ke warga desa lingkar perusahaan yang bergerak di bidang jasa independen surveyor serta laboratorium nikel ini, sudah menjadi rutinitas perusahaan setiap tahunnya.

Sementara untuk bukber bersama warga baru pertama kali dilaksanakan dan berikutnya akan dijadikan agenda rutin setiap memasuki bulan Ramadan

“Pembagian paket sudah berlangsung sejak 2020, 2021, 2022 dan tahun ini. Sementara kegiatan bagi takjil sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut serta aksi sosial lainnya yang berhubungan kepentingan masyarakat di lingkar perusahaan,” ungkapnya.

Baca Juga : Anindya Peduli Bagikan 2.500 Takjil Gratis

Lebih lanjut, Soesanto Eko Wardojo menerangkan  kegiatan ini digelar semata-mata ingin merajut dan merawat silahturahmi antar perusahaan dan warga sekitar yang sudah terbangun dengan baik.

Selain itu, pihaknya juga ingin memperlihatkan bahwa komitmen perusahaan hadir ditengah-tengah masyarakat Onewila. Bukan hanya sebatas mencari keuntungan tetapi yang paling utama membawa dampak positif. Ia berharap, apa yang diberikan perusahaan dapat membawa berkah dan manfaat bagi orang banyak terlebih di saat Bulan Ramadan.

“Tujuan dari kegiatan ini kami ingin menjalin tapi silaturahmi sesama warga sekitar agar semakin dekat dan juga bisa merasakan dampak positif dengan adanya kehadiran perusahaan ini di tengah-tengah mereka,” tukasnya. (cds)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button