HeadlineHealthMetro kendari

Satu Pegawai Positif, Kemenag Kendari Tutup 10 Hari

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Salah satu pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sementara ditutup selama 10 hari.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kota Kendari, Marwijid, mengatakan kantor Kemenag Kota Kendari sementara ini ditutup alasannya salah satu pegawai terkonfirmasi positif Covid-19.

“Jadi benar untuk sementara kantor ditutup selama 10 hari, yang mana dimulai pada kemarin Senin 7 sampai 16 September 2020,” ujarnya Selasa (8/9/2020).

Walaupun aktivitas kantor sementara ditutup, lanjut Marwijid, namun untuk pelayanan kantor tetap dilakukan dari rumah (work from home).

Sementara itu, salah satu pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan bagian staf penyelenggara syariah.

“Salah satu pegawai ini sebelum divonis terpapar COVID, ia dibawa ke rumah sakit pada hari Jumat (4/9/2020) karena di tempat tinggalnya dia merasakan sakit, agak flu berat,” jelasnya.

Setelah diperiksa dari hasil swab pada hari Sabtu (5/9/2020) pasien telah dinyatakan positif Covid-19.

Marwijid juga menceritakan, awal virus corona merebak di kantor Kemanag Kendari bermula pada seorang pegawai laki-laki yang bekerja sebagai staf Madrasah.

“Tapi Alhamdulillah sudah keluar dari rumah sakit dan keandaannya juga sudah membaik,” tutupnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button