Politik

Antar Raup-Iskandar ke KPU Konut, Puluhan Ribu Pendukung Teriak “Ganti Bupati”

Dengarkan

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Puluhan ribu massa pendukung mengantarkan bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Raup-Iskandar ke KPU Konawe Utara (Konut), sambil mengaungkan #2020gantibupati.

Raup-iskandar yang dikawal puluhan ribu massa pendukung dan sejumlah tokoh kabupaten Konut dan petinggi partai politik (Parpol) pengusung maupun Parpol pendukung non kursi, mendaftar ke KPU Konut di kompleks Kantor Bupati, Minggu (6/9/2020).

Berdasarkan pantauan Detiksultra.com , Raup-Iskandar tiba di KPU Konut pada pukul 13.00 Wita, disambut dengan tarian adat suku Tolaki “Mondotambe” atau tarian penjemputan.

Menurut Ketua Tim Pemenangan, Taslim dengan melihat antusias massa pendukung, dirinya meyakini Paslon Raup-Iskandar ini akan melanjutkan tradisi mengalahkan incumbent.

Dimana sebelumnya kata dia, Bupati Konut Aswan Sulaeman dikalahkan oleh Paslon Ruksamin-Iskandar pada Pilkada periode 2015-2020, dan Pilkada 2020 akan di menangkan Paslon Raup-Iskandar.

“Insyah Allah tradisi itu akan berpihak ke Paslon Raup-iskandar,” kata dia.

Untuk itu, Taslim menambahkan seluruh massa pendukung dan simpatisan Raup-Iskandar diimbau agar menjaga kesolidtan dan kebersamaan dalam mengawal kemenangan Palson yang mengusung akronim Nurani Kami Raup-Iskandar (NKRI).

“Semoga ikhtiar kita selama ini, terbalas dengan kemenangan di Pilkada tahun ini,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button