Konawe Kepulauan

MULYA Deklarasi ‘Banjir’ Pendukung dari Warga Wawonii

Dengarkan

KONKEP, DETIKSULTRA.COM – Ribuan massa padati deklarasi pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal (MULYA) di Kota Langara, Kabupaten Konawe Kepulauan (6/9/2020.

Para pendukung pasangan MULYA, melakukan konvoi keliling sambil mengibarkan bendera partai pengusung yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejaterah (PKS).

Arak-arakan pasangan Mulya itu di mulai pada pukul 10 pagi waktu Indonesia tenggah (Wita) terlihat sejumlah kendraan roda empat dan roda dua memadati jalan poros Langara-Lampeapi.

Salah satu pendukung pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal, Yudi menuturkan bahwa dirinya dari Wawonii Timur Laut terpangil untuk mengikuti deklarasi pasangan MULYA pada hari ini.

“Iya sejak pukul lapan pagi rombogan masyarakat dari Wawonii Timur laut bergerak menuju Kota Langara,” katanya.

Pasangan MULYA yang ‘banjir’ penudkung ini datang dari tujuh Kecamatan yakni Kecamatan Wawonii Barat, Wawoni Utara, Wawonii Timur Laut, Wawonii Timur, Wawonii Tengara, Wawonii Selatan dan Wawonii Tenggah.

Ilyas, warga asal Wawonii Utara menjelaskan dukungan dan kedatangannya merupakan panggilan hati nurani sebagai masyarakat Konkep untuk memberikan dukungan kepada pasangan Musdar-Ilham Jaya Maal.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button