Konawe SelatanPolitik

Deklarasi Maju Pilkada Konsel, Endang-Wahyu Minta Dukungan Penuh Masyarakat

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Muhamad Endang SA-Wahyu Ade Pratama Imran resmi mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel 2020, di lapangan sepak bola Kecamatan Andoolo, Jumat (4/9/2020).

Kembalinya bertarung di kontestasi lima tahunan ini, Muhamad Endang dihadapan seluruh pendukungnya meminta dukungan selutuh warga Konsel untuk memilih Pasln Endang-Wahyu di 9 Desember 2020 mendatang.

“Tolong kami jangan dibiarkan sendiri, kita buktikan kalau rakyat bersatu tidak bisa dikalahkan. Dengan dukungan kita bersama Alhamdulillah hari ini kita yang pertama mendaftar dan terdaftar sebagai calon Bupati Konsel,” katanya.

Endang juga mengaku, dengan bergabungnya sejumlah partai besar sebagai pendukung dan pengusung, serta bergabungnya sejumlah tokoh Konsel, akan semakin memperkuat pasangan Endang Wahyu menuju kursi nomor satu di Konsel.

Ketua DPD Partai Demokrat ini, berjanji jika mereka terpilih sebagai bupati, mereka akan menjadi bupatinya para petani, para nelayan dan para peternak dan para pelaku UKM dan UMKM serta bupatinya rakyat Konsel.

“Kami akan melayani warga Konsel dan selalu hadir ketika warga Konsel kesusahan dan menyelesaikan masalah ibu/bapak,” tegasnya.

Sebagai informasi, yang turut hadir dalam deklarasi tersebut, yakni Ketua DPW PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh, Ketua DPD Gerindra Sultra Andy Ady Aksar.

Lalu, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Bupati Kolaka, Ahmad Syafei dan Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar, serta Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran.

Sementara, Palson Endang-Wahyu diusung tiga partai besar yakni, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) serta didukung oleh partai Gelora, Partai Perindo dan Partai Berkarya.

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Yaddi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button