Metro Kendari

Kantongi Rekomendasi B.1-KWK, RAG-SS Tatap Pendaftaran Calon ke KPU

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani- Senawan Silondae (RAG-SS) terima rekomendasi Hanura berlabel B.1-KWK, di kantor DPP Hanura, Jumat (28/8/2020).

Dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) rekomendasi B1-KWK, Paslon berakronim RAG – SS diminta oleh pihak DPP Hanura segera melakukan konsolidasi secara masif, mulai dari partai pengusung hingga ke tingkat kecamatan dan desa.

Oleh karena itu, Rusmin Abdul Gani menegaskan dirinya bersama Senawan Silondae telah mempersiapkan segala administrasi guna memenuhi syarat pencalonan bupati dan wakil bupati di ketika mendaftar ke KPU tanggal 4 September 2020 mendatang.

“Kami suda siap mendaftar di KPU Konawe Selatan dan semua telah kami siapkan administrasinya. SK B1 KWK ini nantinya digunakan saat pendaftaran resmi. RAG – SS siap tarung di Pilkada Konsel,” ungkapnya.

Sementara itu, Senawan Silondae menjelaskan, setelah mendapat arahan dari partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO).itu, pihaknya kian intens melakukan konsolidasi ke sejumlah partai pengusung.

“Kita makin masif melakukan konsolidasi, dalam rangka memperkuat basis di segala lini,” tukasnya.

Sebagai informasi Paslon penantang ini, diusung oleh sejumlah partai besar, diantara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan lima perolehan kursi di DPRD Konsel.

Kemudian Partai Hari Nurani (Hanura) dengan dua kursi, serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) satu kursi.

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Yaddi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button