AdvertorialBerita PilihanLifestyle

Atlet Cilik Binaan Sparko Kendari, Siap Ikuti Kejuaraan Body Contest Danrem CUP I

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Atlet cilik berumur 13 tahun binaan Spartan Komando (Sparko) Kendari, bakal mengikuti kejuaraan Body Contest Regional Danrem CUP I 2020.

Menurut Ketua Sparko Indonesia, Serka Herfain pihaknya telah telah menyiapkan sepuluh atlet, diantaranya satu atlet cilik untuk mengikuti kejuaraan Body Contest yang rencananya digelar di Korem 143/HO, Minggu 4 September 2020 mendatang.

Dikatakannya, Atlet cilik ini selain mewakili Sparko Kendari di kejuaraan Body Contest, dia juga mewakili sebagai atlet Korem 143/HO kelas TNI-Polri.

“Kita terus latihan, dan telah menyiapkan atlet cilik untuk mengikuti event tersebut, untuk waktu, kurang lebih 2 bulan 10 hari untuk membentuk postur tubuh yang proporsional, simetris dan defenisi ototnya tajam,” kata dia kepada Detiksultra.com, Jumat (28/8/2020).

Serka Herfain melanjutkan, event Body Contest Danrem Cup I ini merupakan kejuaraan yang telah dinanti oleh para kontestan.

Bahkan dengan digelarnya kejuaraan ini, harapannya dapat menghasilkan generasi bangsa yang sehat dan tangguh, dan juga dapat melabirkan bibit-bibit atlet body building, hingga Atlet Binaraga yang bisa berlaga di event Nasional maupun Internasional kelak.

“Tetap berlatih secara konsisten, disiplin, menjaga pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, serta menjaga asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh, dan semangat yang tingg untuk memberikan yang terbaik pada saat event tersebut berlangsung,” tukas Anggota TNI Korem 143/HO ini.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button