Muna

Jelang Pilkada, Polres Muna Pantau Aktifitas Akun Palsu Medsos

S P E A K

MUNA, DETIKSULTRA.COM – Jelang Pilkada Muna yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang, Polres Muna memaksimalkan kinerja dalam upaya menyukseskan pesta demokrasi lima tahun itu.

Kapolres Muna, AKBP. Debby Asri Nugroho menuturkan, pihaknya telah mempersiapkan dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna.

Mulai dari pelatihan personil, kegiatan cipta kondisi yang terus ditingkatkan, termasuk melakukan pantauan terhadap aktifitas Media Sosial (Medsos) FaceBook (FB), seperti pergerakan akun palsu yang bisa meningkatkan tensi politik di Muna.

“Kita bekerja sama dengan ahli dibidang IT untuk menulusuri akun-akun palsu,” ungkap Debby saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 24/8/20.

Ia pun menekankan pada personil kepolisian dibawah komandonya untuk tetap menjunjung tinggi netralitas demi suksesnya pilkada 2020 ini.

“Pada prinsipnya kita siap sukseskan pilkada muna. Apa yang kami tekankan harus mengamankan semua rangkaian kegiatan dan kita tetap harus netral,” tandas pejabat dua melati dipundaknya itu

Reporter: Abd. Rasyid Suyoto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button