Konawe Selatan

Rayakan HUT RI ke-75, Rusmin-Senawan Adakan Turnamen Sepak Bola dan Voli

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, (Bacabup-Cawabup), Rusmin Abdul Gani – Senawan Silondae (RAG-SS) mengadakan turnamen sepak bola dan bola voli di Kecamatan Moramo dan Moramo Utara, Kabupaten Konsel.

RAG-SS mengadakan kegiatan olahraga ini, yakni dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh setiap 17 Agustus.

Pembukaan turnamen yang diikuti 20 Club ini dibuka langsung oleh Rusmin Abdul Gani, ditandai dengan tendangan bola pertama di Lapangan Amohola Moramo, Konsel, Jumat (21/8/2020) kemarin.

Menurut Rusmin Abdul Gani, turnamen ini digelar sebagai upaya menumbuh kembangkan olahraga serta salah satu wujud komitmen pasangan RAG-SS, dalam mendukung dunia olahraga di Konsel.

Apalagi dia menyebutkan, pengadaan kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kerinduan masyarakat Moramo dan Moramo Utara, khususnya generasi muda dalam melaksanakan kegiatan positif salah satunya kegiatan turnamen ini.

“Event seperti ini sangat positif dan nantinya kita akan lakukan secara rutin,” ujar Rusmin kepada media, Sabtu (22/8/2020).

Rusmin, mengimbau kepada seluruh peserta tim untuk menunjukkan permainannya di lapangan dan terus menjaga nilai-nilai sportifitas saat bermain.

“Hari ini bagaimana para tim membuktikan sebagai pemain terbaik dan menjaga sportifitas,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button