Sultra Raya

Klaim Dapat Rekomendasi Golkar, LO Surunuddin-Rasyid: Indikatornya Jelas

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga-Rasyid (SUARA), Nanang Supratman klaim dapat rekomendasi atau dukungan dari Partai Golkar.

Hal itu dikatakan oleh Liaison Officer (LO) Paslon berakronim SUARA 2020, Nanang Supratman, saat dihubungi Detiksultra.com, Rabu (12/8/2020).

“Golkar Insya Allah minggu depan diterima surat rekomendasinya dan B-1 KWK-nya,” ungkapnya.

Lebih jauh, Nanang Supratman mengatakan, diklaimnya rekomendasi Partai Golkar ke bakal Paslon Surunuddin Dangga-Rasyid, karena jelas indikatornya, yakni hasil survey.

“Insya Allah Golkar ke kita (Surunuddin-Rasyid, red), sebab indikatornya jelas, hasil survey,” terangnya.

Sementara ditempat yang berbeda, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Herry Asiku mengatakan, dirinya belum dapat memastikan rekomendasi Partai Golkar di Konsel terbit pekan depan.

“Untuk rekomendasi di Konsel, kalau bukan hari ini, besok di plenokan di DPP Golkar dari dua nama calon yang diusul,” kata Herry.

Hanya saja, Wakil Ketua DPRD Sultra ini belum memiliki bocoran nama yang akan menerima rekomendasi dari DPP Golkar itu.

Nanti diketahui nama atau calon siapa, dari dua nama yang diusung secara pasti menerima rekomendasi Partai Golkar, sebagai kendaraan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konsel 2020, setelah dilaksanakan pleno.

“Kalau sudah diplenokan itu baru akan diketahui nama calon yang dapat rekomendasi,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button