KonaweKonawe Utara

Ridwan Bae dan Golkar Sultra Bagikan Sembako di Dua Kabupaten Terdampak Banjir

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Musibah banjir yang menimpah Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, mengundang rasa simpati dari berbagai pihak.

Salah satunya bantuan berupa paket sembako dari Anggota Komisi V DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae (RB) bersama DPD I Partai Golkar Sultra.

Wakil Ketua I DPD Golkar Sultra, Imam Al Ghazali mengatakan, untuk Kabupaten Konawe, pihaknya beserta Pengurus DPD Golkar Sultra menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga Desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe.

BACA JUGA :

“Setelah kami melalukan survei terkait kondisi terkini banjir di Kecamatan Sampara, Konawe, akhirnya kami memilih Desa Polua untuk diberikan ratusan sembako, karena disana banyak warga yang rumahnya terendam banjir,” ujar dia, Kamis (23/7/2020).

Berikutnya, lanjut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Golkar Sultra ini, untuk di Konut, bantuan ratusan sembako diserahkan kepada warga korban banjir yang mendiami hunian sementara (Huntara).

Ditempat yang sama, Anggota Komisi V DPR RI, Ridwan Bae mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian dirinya bersama Golkar Sultra untuk masyarakat yang menjadi korban musibah banjir di dua kabupaten tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khsusnya masyarakat korban banjir,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Yaddi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button