Konawe SelatanPolitik

Radhan Dukung Endang-Wahyu di Pilkada Konsel

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Langkah politik Muhamad Endang SA berpasangan dengan Wahyu Ade Pratama Imran untuk maju bertarung di Pilkada Konsel 2020, terus berdatangan baik kalangan tokoh politik senior maupun dari kalangan kawula mudah atau milenial.

Dari kalangan milenial yang siap mendukung dan memenangkan bakal Pasangan Calon (Paslon) Endang-Wahyu, yakni Muhamad Radhan Algindo Nur Alam.

Putra mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam selama dua periode ini menyatakan sikap dalam acara sosialisasi Endang dan Wahyu di Kecamatan Konda, Kabupaten Konsel, Senin (20/7/2020)

“Keberadaan saya merupakan signal bahwa saya siap membantu pasangan ini untuk memenangkannya di Pilkada Konsel,” sebutnya.

Lebih lanjut, Ketua AMPI Sultra ini menuturkan alasan gabungnya di barisan Endang-Wahyu, karena dia menilai dua sosok Paslon ini merupakan implementasi calon pemimpin yang dapat memajukan, menyatukan dan mensejahterakan masyarakat Konsel.

BACA JUGA:

“Saya melihat, sosok beliau (Endang-Wahyu) tokoh mudah yang dapat merangkul semua kalangan,” jelasnya.

Walaupun tambah dia, dengan posisinya yang menakodai sayap partai Golongan Karya (Golkar), tidak akan mengurangi sikapnya mendukung Endang-Wahyu, untuk mengambil tongkat kepemimpinan di Konsel.

“Insya Allah saya akan All Out untuk membantu dan memenangkan Endang-Wahyu. Saya sama mereka bukan karena siapa-siapa atau membawa nama organisasi, tetapi pilihan pribadi,” tukasnya

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Yaddi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button