Kesehatan

Kasus COVID-19 di Sultra Bertambah 21 Kasus

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kasus positif COVID-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) bertambah sebanyak 21 kasus baru pada Sabtu (18/7/2020). Hal itu berdasarkan rilis Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan COVID-19 Sultra.

Perwakilan Juru Bicara (Jubir) Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sultra, dr. Muhammad Ridwan mengatakan dengan adanya penambahan tersebut, kasus positif COVID-19 di Sultra meningkat menjadi 575, dimana pada hari sebelumnya diketahui jumlah kasus positif COVID-19 berjumlah 554 kasus.

“Kasus baru tersebut terdiri dari Kabupaten Muna 6 orang, Konawe Selatan 2 orang, Kabupaten Wakatobi 3 orang, Kota Baubau 6 orang dan Kota Kendari 4 orang,” paparnya.

BACA JUGA:

Selain itu, kasus sembuh juga bertambah 3 orang. Masing-masing berasal dari Kabupaten Muna, Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Buton Tengah.

Terkait pasien dalam perawatan hingga saat ini juga terjadi peningkatan 200 orang, yang pada hari sebelumnya hanya berkisar 182 orang dalam perawatan.

“Selebihnya tidak terjadi penambahan kasus baru dari pasien meninggal. Keseluruhannya masih tetap berjumlah 11 orang,” tambahnya.

Reporter: Gery
Editor: Yais Yaddi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button