Konawe Utara

Peduli Korban Banjir, PT. ANTAM Salurkan Paket Sembako

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT ANTAM Tbk UBPN Sultra peduli dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir di Konawe Utara. PT. ANTAM, kembali menuaI Apresiasi dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1000 paket.

Vice President HC and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Kamsi, mengatakan PT ANTAM Tbk selalu terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Konawe Utara. Hal ini sebagai bukti kerja nyata ANTAM dalam kepedulian sosial terhadap korban bencana.

Bantuan ini sekaligus bentuk respon cepat PT ANTAM Tbk dalam penanggulangan bencana di Bumi Anoa, khususnya di Kabupaten Konawe Utara, melalui program CSR dibidang sosial dan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan BUMN kepada masyarakat.

“Bantuan yang disalurkan kepada korban banjir di Konawe Utara berupa 1000 sembako yang berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant dan kopi,” jelasnya.

BACA JUGA :

Lebih lanjut, Kamsi menjelaskan bahwa program ini memang difokuskan untuk tanggap darurat, kegiatan kemanusiaan dan sosial serta membantu meringankan beban korban bencana alam.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir ke Kabupaten Konawe Utara,” ungkapnya.

Bantuan PT ANTAM, diterima langsung oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin, dan langsung didistribusikan Pemerintah Konawe Utara ke masyarakat yang terkena bencana banjir.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin, menyampaikan terima kasih serta apresiasinya kepada PT ANTAM Tbk yang telah berbagi dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Konawe Utara yang terdampak banjir.

“Semoga PT ANTAM Tbk lebih sukses dan lebih maju lagi dalam membangun Indonesia,” ujarnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button