Metro Kendari

Astra Motor Makassar Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbartra) dan Ambon terus melakukan upaya membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19.

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Makassar membantu warga terdampak Covid-19 dengan membagikan 150 paket sembako kepada warga di tiga lokasi di Kendari.

Ketiga lokasi tersebut yakni di Kelurahan Sodoha Kecamatan Kendari Barat dan dua lokasi di Kelurahan Kandai Kecamatan Kendari.

Bantuan senilai Rp10 juta diserahkan secara simbolis oleh Supervisor Sales Area Sultra dan Ambon, Wiaratama Jody kepada masing-masing Ketua RT di tiga lokasi tersebut

Wiaratama Jody mengatakan bantuan paket sembako ini terdiri dari beras, minyak susu, gula pasir, serta makanan instan.

Bantuan harus didistribusikan utamanya kepada warga terdampak Covid-19 yang masuk golongan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan yang terpaksa harus kehilangan pekerjaan karena pandemi covid-19.

“Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Motor Makassar dengan tajuk Bersama Honda Satu Hati Berbagi,” ujar Wira sapaan akrabnya, Kamis (11/6/2020).

BACA JUGA:

Diapun mengharapkan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat akibat wabah Covid-19 serta bisa memenuhi kebutuhan pokok yang layak.

“Kami pun mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Covid-19 sebagai upaya mencegah penyebaran virus ini.” jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT 01/RW 03 Jalan Gajahmada Kecamatan Kendari, Yusuf sangat mengapresiasi atas upaya Astra Motor Makassar dalam meringankan beban warganya.

“Terima kasih atas bantuannya, selama masa pandemi ini banyak warga yang kehilangan mata pencaharian. Dengan adanya bantuan ini semoga bisa membantu kami selama masa pandemi. Dan kami berharap Astra Motor bisa jaya terus agar bisa berbagi terus memberi sumbangsih ke masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button