Metro Kendari

RAFI 2020, Telkomsel Serahkan CSR ke Panti Asuhan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Momen bulan Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) 1441 Hijriah tahun 2020 Telkomsel Kendari serahkan Corparate Social Responsibility (CSR) berupa paket sembako ke sejumlah penerima manfaat.

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur S Irawan menyebutkan CSR yang diserahkan ke menerima manfaat yakni Markaz Tahfiz Al-Qur’an Abdurrahman Bin Auf, Panti Asuhan Almarhamah, Yayasan Alkahfi, Masjid AL Jabar Kendari, Masjid Fastabiqul Khairat Bau-Bau serta ke kaum duafa.

Tak hanya itu, Irwan menjelaskan Telkomsel Kendari juga melakukan penyemprotan desifenktan di Masjid AL Jabar Kendari dan Masjid Fastabiqul Khairat Bau-Bau.

“Agenda CSR ini rutin kami dilaksanakan setiap tahunnya. Bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako, bekerjasama dengan Crisis Aid Indonesia (CAI)Cabang Kendari,” ujar dia, Sabtu (23/5/2020).

Irwan juga menuturkan Telkomsel Kendari sebelumnya juga telah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ke RSUD Bahteramas Sultra dan RSUD Kota Kendari.

Kata dia bantuan APD tersebut, sejalan dengan semangat dan kepedulian Telkomsel untuk bersama-sama bergotong royong bersama pemerintah dalam membantu penanganan COVID-19.

“Melalui CSR ini , Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, panti asuhan dan yayasan khususnya di wilayah kerja Telkomsel Kendari,” ungkapnya.

“Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button