AktivityBombanaramadhan

Unit Pengumpulan Zakat Desa Watukalangkari Bagikan Zakat Kepada Masyarakat

S P E A K

BOMBANA,DETIKSULTRA.COM– Pemerintah Desa Watukalangkari Kecamatan Rarowatu Kabupaten Bombana, melalui Panitia unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) Desa Watukalangari, melakukan pendistribusian zakat fitrah kepada warga desa yang berhak menerima Jum’at (22/5/20).

Menurut Ketua UPZ Desa Watukalangkari Edi Sopyan selaku pengelola dan pengatur zakat Fitrah warga, terdapat perbedaan pembagian zakat pada tahun ini dibanding tahun lalu.

Dalam proses pengumpulan dan Pendistribusian zakat semaksimal mungkin dilakukan dengan mendatangi rumah warga penerima zakat untuk menghindari keramaian dan kerumunan warga karena pandemi covid19.

“Rekan-rekan panitia UPZ turun langsung kerumah warga disetiap dusun,” ujar Edi Sopyan.

Total zakat fitrah yang didistribusikan berjumlah 40 jiwa, berupa beras dan uang per jiwa yang tersebar di masing-masing dusun.

Dilain tempat, Harling Masiri selaku Kepala Desa Watu Kalangkari menyampaikan terimakasih kepada Panitia UPZ Desa Watukalangkari yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam proses pendistribusian zakat yang tepat sasaran.

” Saya ucapkan terima kasih proses zakat Fftrah tahun ini berjalan baik, kerja Ikhlas dan tuntas dari rekan-rekan panitia UPZ, semoga zakat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Ucapnya.

Reporter : Marwah
Editor : Qs

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button