Metro Kendari

Cegah Covid-19, Jasa Raharja Salurkan APD untuk Tenaga Medis

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT. Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

Penyerahan APD ini secara simbolis diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Sultra, Abubakar Aljufri kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi – Lukman Abunawas di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Rabu (20/5/2020).

Abubakar Aljufri menjelaskan penyaluran APD kali ini dilakukan secara serentak oleh seluruh kantor Jasa Raharja di Indonesia. Adapun sasaran 28 APD ini, khusus untuk tenaga medis, yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Virus Corona atau Covid-19.

“Ini bagian dari komitmen kita membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19. Kita sama-sama lah melawan Covid-19 peran dari semua dibutuhkan agar kondisi kita segera pulih kembali,” kata dia.

Ditempat yang sama, Ali Mazi turut mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan bantuan APD, tak terkecuali PT. Jasa Raharja Sultra.

“Semoga APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis kita yang saat ini berjuang menangani Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu,” tutupnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button