Sultra Raya

Soal Sablon Karung Sembako, Ali Mazi: Jangan Mencaci Maki Seperti Anak Kecil

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengingatkan masyarakat untuk tidak menyerang masalah pribadi, apalagi sampai mencaci maki.

Singgungan itu, masih terkait isu sablon karung sembako yang bergambarkan wajah orang nomor wahid di bumi anoa ini, yang kini masih jadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat.

Dihadapan para tamu undangan pelepasan ribuan bantuan logistik ke 17 kabupaten/kota se- Sultra, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini menekankan untuk berhenti membicarakan soal pribadi dan tidak mencaci maki satu sama lain.

“Masyarakat sadar, kita ini sama-sama bertanggung jawab. Jadi jangan bicara tentang pribadi, jangan bercacimaki seperti anak kecil,” harapnya.

Selain itu, Ali Mazi juga meminta agar isu sablon karung sembako tidak terus menerus dibicarakan dan persoalkan. Menurutnya, yang harus jadi fokus utama adalah bagaimana dengan isi karung sembako untuk keperluan masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19.

“Kita jangan hanya banyak berbicara, hari ini kita ada kejadian yang besar. Jangan hanya karung dibahas berhari-hari, berbulan-bulan,” tukasnya.

Sebagai informasi, bantuan logistik yang dilepas secara seremonial oleh Ali Mazi di posko Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19, sebanyak 3.400 karung beras, yang nantinya akan dibagikan di 17 kabupaten/kota.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button