BaubauKesehatan

Update Corona Sultra: Tambah Satu Positif, Total 70 Kasus Terinfeksi

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gugus Tugas Percepatan Penangangan Virus Corona atau Covid-19 kembali mengumumkan update terbaru kasus positif per tanggal 8 April 2020.

Jubir Gugus Tugas Sultra, dr. Wayong Rabiul Awal mengatakan, update terbaru ada tambahan satu orang positif Covid-19 di bumi anoa, sehingga total menjadi 70 kasus orang terinfeksi virus ini.

“Hari ini ada satu kasus tambahan, yang beralamat di Kota Baubau, jenis kelamin laki-laki umur 11 tahun. Ini masih ada kaitannya dengan kasus empat Bau-bau atau kasus 54 Sultra,” kata dia.

Sementara itu, lanjut, Dr. Wayong saat ini 53 orang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit (RS) rujukan Covid-19, dan semuanya dalam kondisi stabil dan baik.

“Kasus sembuh masih 15 orang tidak asa tambahan, dan kasus meninggal dua orang juga tidak ada tambahan,” tukasnya.

Sebagai informasi dari 70 kasus positif, diantaranya berasal dari Kota Kendari dengan total 34 kasus, Kabupaten Muna 12 kasus, Bombana lima kasus, Kolut lima kasus, Konawe empat kasus, Kota Buabau lima kasus, Konawe Selatan (Konsel) dua kasus, Kolaka satu Kasus, dan Kolaka Timur (Koltim) dua kasus.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button