Metro Kendari

Logo Kongres ke-V PAN di Launching, ARS: ini Momen Bagi Sultra

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Logo Kongres ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) resmi dilaunching oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurahman Saleh (ARS), Kamis (23/1/2020).

Dalam kegiatan launching logo Kongres ke-V PAN, turut dihadiri pengurus PAN 17 kabupaten/kota se-Sultra. Kombinasi matahari terbit dan tugu persatuan dengan background warna biru dipilih sebagai logo kongres kali ini.

“Makna dari logo ini adalah matahari yang mengandung arti tidak pernah ingkar janji dan tugu adalah simbol persatuan,” kata ARS.

Kemudian dirinya menjelaskan, amanah yang diberikan oleh DPP PAN kepada Sultra, untuk menjadi ruan rumah kongres, akhirnya terbayarkan, setelah melalui sebuah perjuangan.

Bahkan, Sultra patut bangga atas capaiannya, dalam memberikan keyakinan terhadap DPP PAN untuk memilih bumi anoa sebagai tempat pelaksanaan kongres.

Padahal saat itu, Sultra bersaing dengan provinsi yang nota bene adalah daerah maju, sebut saja seperti DKI Jakarta, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan provinsi lainnya.

BACA JUGA :

“Melalui upaya maksimal yang telah dilakukan seluruh pengurus PAN di Sultra, dalam memberikan keyakinan kepada DPP untuk menyelenggarakan kegiatan akbar di Sultra,” jelasnya.

Oleh karenanya, tambah Ketua DPRD Sultra ini adalah ditunjuknya Sultra sebagai tuan rumah adalah sebuah momentum bagi masyarakat Sultra.

“Saya berharap masyarakat sultra bisa menjadi tuan rumah yang baik. Karena multi player effect dari kegiatan ini akan berdampak pada aspek perekonomian masyarakat,” tukasnya.

Untuk diketahui, Kongres ke-V PAN akan dilaksanakan di Kota Kendari tanggal 10-12 Februari 2020 mendatang.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button