Ekobis

Delapan SPBU di Sultra Menghadirkan Pertamax Turbo

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Pertamina (Persero) menghadirkan pertamax turbo di Sulawesi Tenggara, yang sebelumnya sudah dilaunching Desember 2019.

Sales Branch Manager, Arif Rohman Khakom, mengungkapkan untuk pemakaian akhir Desember 2019 yang mengonsumsi pertamax turbo yakni 50.000 KL sedangkan Januari hingga Februari 2020 sekitar 63.000 KL

Lembaga Penyalur SPBU yang menyediakan PX Turbo di Sultra yakni SPBU Tikolo Boe, Martandu Kendari, Rumbia Bombana, Boepinang, Km 2 Kolaka, Sabilambo Kolaka, Balandeta Kolaka dan Konawe.

“Untuk konsumsi harian sudah mencapai sekitar 6000 KL per hari di kota Kendari dan sudah mulai ada kesadaran masyarakat terkait produk non subsidi ini,” ucapnya. Rabu (4/3/20).

Pertamax Turbo adalah produk alternatif dari sebelumnya premium, partalite, dan pertamax.

“Standar pertamax turbo sudah mengikuti standar internasional, dijual dengan harga Rp10.050 per liter,” paparnya.

BACA JUGA :

Sementara itu, Sekretaris Hiswana Migas DPC 4 Sultra, Fadh Atsur mengungkapkan, untuk penjualan perdana akan dipasangkan spanduk dipenyaluran SPBU yang menjual PX Turbo sekaligus merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat terkait varian ini.

Selain itu, Ketika saat pengisian akan ada pelayanan akan pengarahan terkait kelebihan dan manfaat dari pertamax turbo, juga hadiah dalam bentuk kupon atau voucer

“Kami juga memberikan program untuk konsumen dimana jika 10 kali melakukan pengisian pertamax turbo akan mendapatkan kupon gratis untuk satu kali pengisian,” paparnya.

Reporter: Sesra
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button