Politik

Zulhas Optimis PAN Masuk Tiga Besar Pemilu 2024

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah penutupan kongres V Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (12/2/2020) di hotel Claro Kendari. Zulkifli Hasan mengungkapkan akan membawa partai yang dinakhodainya menuju tiga besar pada tahun 2024 mendatang.

Pasalnya terpilih untuk periode keduanya dalam memimpin PAN, ia akan memperkokoh kelembagaan mulai dari tingkat DPP, DPW, DPD dan DPC. Dimana hal tersebut menjadi syarat utama untuk mencapai visi yang ia sebutkan.

“Saya yakin dengan dukungan dari para kader dan seluruh petinggi partai PAN, kita bisa menjadi lebih baik lagi,” terangnya saat dikonfirmasi oleh awak media.

Jelasnya lagi bahwa kerjasama dari seluruh kader sangat dibutuhkan demi membawa partai berjaya dalam pemilu 2024 mendatang.

Adapun Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurahman Saleh memaparkan bahwa terpilihnya Zulhas untuk periode keduanya di Kendari adalah sejarah baru bagi PAN.

BACA JUGA :

“Kita harapkan kedepannya banyak sejarah baru yamg akan lahir. Saat ini kami akan fokus untuk mencetak pemimpin baru saat pilkada mendatang, baik dari kader maupun koalisi PAN. Selain itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesi kongres V PAN ini” pungkasnya.

Dimana jelasnya bahwa meski sempat terjadi sedikit kisruh masalah internal PAN akan tetapi kongres tetap berjalan dengan baik, dimana baginya hal tersebut adalah hal yang lumrah dan wajar dalam dinamika partai.

Adapun berdasarkan raihan terbanyak dengan jumlah 331 suara, menjadikan Zulkifli Hasan kembali mempertahankan kursinya sebagai ketua DPP dan akan memimpin sampai akhir periode 2025 mendatang.

Reporter: Gery
Editor: Haikal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button