Metro KendariPolitik

Selain Hadiri Konggres PAN, Sandiaga Uno Bakal Reuni Bersama Relawan 02

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mantan calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan akan menyambangi Kota Kendari, pekan depan.

Menurut politisi Gerindra Sultra, Bahtra, kedatangan Sandiaga Salahuddin Uno untuk menghadiri pembukaan konggres ke – V Partai Amanat Nasional (PAN).

“Beliau akan menghadiri pembukaan konggres PAN pada tanggal 10 Februari 2020,” kata dia saat dihubungi Detiksultra.com, Jum’at (7/2/2020).

Selain menghadiri pembukaan konggres PAN, sandi yang juga sebagai wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra ini bakal menemui para simpatisan Prabowo – Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

Menurutnya, keinginan Sandiaga Salahuddin Uno ingin menemui simpatisannya, tidak lain hanya untuk mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat Sultra, karena telah menenangkan pasangan Prabowo-Sandi, khususnya di Kendari.

BACA JUGA :

“Setelah pembukaan nanti, beliau akan ngopi bareng bersama relawan 02, milenial muda Kendari, para pelaku usaha dan mahasiswa,” katanya.

“Itu permintaan beliau, ingin silaturahmi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sultra, terkhusus masyarakat Kota Kendari, karena beliau menang di Kota Kendari,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button