Ramadhan

Launching Satelite TV Dakwah Muadz untuk Kemanusiaan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Charity Dinner (malam amal) Launching Muadz TV Go Satelite di adakan Di Azizah Convention. Hotel Azizah Syariah ( 7/2/2020) yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, Direktur Crisis Aid UK (United Kingdom) Syaik Abdul Qadir Bash, Direktur Crisis Aid Indonesia Ustadz Zenzen Zaenal Mursalin, Lc, para OPD serta para donatur .

Kegiatan Malam amal yang dirangkaikan dengan Launching Muadz TV untuk Satelite dibuka langsung oleh Ketua pembina Muadz Bin Jabal Kendari Ustadz Zenzen Zaenal Mursalin,Lc, sekaligus pembina Crisis Aid Indonesia.

Dalam sambutannya dia berterima kasih untuk semua pihak yang telah banyak membantu dan berkontribusi untuk kegiatan ini, yang mana tujuan kegiatan ini, sebagai media ta”aruf (mengenalkan) Crisis Aid Indonesia dan Muadz TV kepada seluruh masyarakat Kendari, juga sebagai sarana untuk membangun kerja sama dengan ketakwaan kepada Allah Ta’ala melalui program ini.

BACA JUGA :

Zenzen Zaenal mengungkapkan, bahwa masih banyak kendala dan kekurangan untuk melakukan dakwah siaran TV Muadz dimana harus melakukan pembayaran sewa satelite. Oleh karena itu dia mengharapkan segenap masyarakat kota Kendari untuk dapat bersedekah maupun menginfaqakan sebagian rezekinya untuk dakwah dan kegiatan sosial kemanusiaan.

Untuk menyalurkan bantuan kebutuhan penyiaran Media TV dakwah (Muadz TV) melalui via transfer : BNI Syariah (427) 1111 222 943 .
Konfirmasi Transfer HP/WA 0823-3244-4008 Tambahkan kode 100 pada nominal transfer . Contoh 1.000.100.

Reporter: M4
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button