Politik

Jokowi-Maruf Unggul di Lapas Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hasil pemungutan suara di Lapas Kelas II A Kendari TPS 14 dimenangkan oleh Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi – Maruf Amin. Capres petahana menang telak dari capres 02 Prabowo Subianto–Sandiaga Uno.

Berdasarkan keterangan Kepala Lapas Kelas IIA Kendari Abdul Samad Dama, yang memantau jalannya perhitungan suara di TPS 14 Lapas Kendari TPS tempat ADP dan Asrun mencoblos, mengatakan perolehan suara Jokowi–Maruf unggul 53 suara atas Prabowo – Sandiaga.

“Dari hasil pantauan saya disini Jokowi-Amin unggul dibandingkan Prabowo-Sandi dengan selisi 53 suara untuk Jokowi-Amin,” ungkapnya.

[artikel number=3 tag=”rutan,adp,” ]

Di TPS 14 ini, dari total 239 surat suara sah, Jokowi–Maruf Amin total meraih 146 suara. Sementara Prabowo Subianto–Sandiaga Uno meraih 93 suara. Sementara lima suara dinyatakan tidak tercoblos atau tidak sah. Total surat suara yang diterima adalah 244 suara.

Pelaksanaan pemungutan suara di Lapas Kendari TPS 14 dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dan ditutup pukul 13.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Reporter: Endah Novita Sari
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button