Konawe SelatanPolitik

Launching Pilkada 2020, KPUD Konsel Hadirkan Aulia DA4

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe Selatan (Konsel), tengah melakukan persiapan menjelang launcing Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang.

Menurut Anggota Komisioner KPUD Konsel, Seni Marlina, kegiatan launcing Pilkada 2020 yang akan digelar pada tanggal 20 Desember 2019, bakal dihadiri langsung oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman, Pimpinan KPU Sultra dan para pejabat daerah lainnya.

“Lokasi launching nanti di lapangan sepak bola Kecamatan Konda,” ujar dia kepada Detiksultra.com, Selasa (17/12/2019).

Dikatakannya, launching Pilkada kali ini ditandai dengan mulainya KPUD Konsel fokus terhadap penyelenggaran pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbub dan Pilwabup).

“Segala kesiapan menjelang pemilihan kepala daerah telah dimulai dengan
persiapan perencanaan anggaran serta kegiatan sosialisasi dan lain sebagainya,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Untuk menyemarakkan kegiatan launching Pilkada 2020, lanjut Kordinator Divisi (Kordiv) Sumberdaya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM – Parmas) ini mengatakan KPUD Konsel bakal menghadirkan artis Ibu Kota.

“Launching kali ini didesain dengan menghadirkan artis Ibu Kota Aulia DA4. Tujuannya agar menjadi pesta rakyat, pesta kita semua bersama masyarakat Konsel. Supaya masyarakat luas mengetahui adanya tahapan Pilkada,” terangnya.

Diapun berharap ruang-ruang partisipasi masyarakat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Konsel dan angka partisipasi dapat meningkat di Pilkada 2020 nantinya.

“Launching ini merupakan momentum yang baik antara kami penyelenggara (KPUD Konsel) dan semua stakeholder, masyarakat untuk berkomitmen bersama
mensukseskan Pilkada 2020 yang penuh kekeluargaan, aman, damai, dan penuh cinta kasih,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button