Hukum

Detiksultra.com Ulang Tahun ke-2

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Detiksultra.com genap berusia 2 tahun pada 17 November 2019. Ulang Tahun (Ultah) media online detiksultra, dirayakan dengan menggelar syukuran di Kantor DS di Kompleks Perumahan Dolog, Senin (18/11/2019).

Di ultah kedua ini, Detiksultra dengan tagline barunya sebagai ‘Media Informasi Masyarakat Sulawesi Tenggara’ ini, kian menyolidkan tim untuk bekerja profesional memberikan informasi membangun bagi masyarakat sultra.

Ketua Panitia HUT Detiksultra, Gery Rakasiwi, mengaku sangat bahagia atas terselenggaranya acara tersebut. Sebab, perjalanan dua tahun Detiksultra.com tak mudah dilalui begitu saja.

[artikel number=3 tag=”hut,detiksultra”]

Media Detiksultra bertransformasi dengan susunan manajemen perusahaan yang baru dan lebih komplit, pasca dipimpin Dirut barunya, La Ode Amijaya Kamaluddin.

“Meski terbilang muda dengan usia saat ini, harapan kami semua, DS bisa jadi kiblat news di Sultra,” ujar Geri R.

“Persiapan dimulai sejak bulan kemarin dengan berpartisipasi baik dari direktur baru DS juga dari seluruh rekan karyawan DS,” tambahnya.

Ultah ke-2 Detiksultra kali ini juga jadi ajang silaturrahmi para mantan karyawan DS. Suasana keharmonisan pun nampak dalam HUT Detiksultra.

Reporter: M1
Editor: Aqsa

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button