Headline

Diduga Tersengat Listrik, Mayat Remaja Itu Ternyata Mahasiswa UHO

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Mayat seorang remaja bernama Muhamad Tasri yang ditemukan di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, ternyata merupakan mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Halu Oleo. Diduga karena kelalaiannya, mengakibatkan korban tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia, AKP Slamet Budiono menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula ketika pemilik proyek pembangunan gudang bernama Enton mengecek proses pembangunan.

Dirinya datang pagi-pagi mengecek lokasi pembangunan gudang pukul 09.00 Wita, Sabtu (9/11/2019), dan kaget melihat sesosok orang tidak menggunakan pakaian terbaring di bawah tenda biru. Awalnya orang tersebut diduga sedang tertidur pulas. Enton pun melanjutkan pengecekan bersama buruh bangunan yang tak lain adalah keluarga korban. Dan setelahnya diketahui bahwa Muhammad Tasri sudah tak bernyawa.

[artikel number=3 tag=”mayat,mahasiswa”]

“Kalau dilihat secara kasat mata di lapangan, ada dugaan korban tersengat aliran listrik. Akan tetapi secara pastinya kan perlu ada penyelidikan lagi. Kemungkinan besar saat seluruh buruh bangunan sudah mulai beraktifitas, korban ingin mandi kemudian karena aliran pompa airnya macet, ia pun memutuskan mengecek dan tanpa sengaja memegang kabel yang dialiri aliran listrik,” jelasnya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terbaring sambil menggenggam sebuah colokan dan kabel listrik, dan diketahui pula bahwa korban Muhammad Tasri memang sering menginap di basecamp tersebut bersama sepupunya yang tak lain adalah buruh bangunan di proyek pembangunan gudang tersebut.

Slamet Budiono menambahkan, secara visual tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Namun untuk memastikannya, pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut dengan proses visum yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Reporter: Gery
Editor: Rani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button