Baubau

Pemkot Bau-bau Raih Penghargaan E-Government Award

Dengarkan

BAUBAU, DETIKSULTRA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bau-bau meraih penghargaan E-Government dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) Republik Indonesia (RI) di Jakarta, Senin (4/11/2019).

Penghargaan yang diraih Pemkot Bau-bau berdasarkan kategori Pengguna Aplikasi Cerdas Layanan Perizinan Terpadu untuk Publik (Sicantik), Mail.go.id, Domain id dan Sistem Informasi Administrasi Perkantoran Maya (Simaya).

Wali Kota Bau-bau Dr H AS Tamrin MH, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk kerja keras Pemkot Bau-bau dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan tekonologi.

[artikel number=3 tag=”penghargaan,baubau”]

“Alhamdulilah saya baru saja menerima penghargaan E-Government yang langsung diserahkan oleh Menteri Kominfo RI, Johnny G Plate. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemanfaatan sistem pemerintahan berbasis teknologi,” ujarnya dalam rilis tertulis yang diterima Detiksultra.com

Tentunya, lanjut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, tak mau jemawa atas penghargaan yang diterimanya. Olehnya itu dia meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bau-bau agar semakin meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

“Saya harapkan apa yang telah dicapai hari ini, kiranya kita mampu mempertahankan prestasi ini. Untuk itu OPD Pemkot Baubau semakin meningkatkan pelayanan,” tandasnya.

Untuk diketahui, layanan mail.go.id merupakan email khusus untuk Aparatur Negara Sipil (ASN) yang menggunakan sertifikat digital dan terenkripsi dengan tujuan untuk menjangkau komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan ASN
Selain itu ini juga berfungsi sebagai alat komunikasi persuratan elektronik dalam kegiatan kedinasan.

Reporter: Sunarto
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button