Regional

Atlet Muda Berprestasi Asal Papua Libas Lawan di Kejurwil

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Hari kedua Kejurwil karate zona V kembali digelar, dengan agenda pertandingan kumite perorangan dan beregu. Dimana tim atlet karate muda asal Papua mampu menunjukkan ‘taringnya’.

Atlet kumite perorangan putra, Kevin Benjamin Sinai (10) dan Alfian Syahreza (10) asal Papua berhasil menyabet gelar juara dalam pertandingan kumite yang mempertemukan partai final antara atlet Papua dengan tim Sultra 2 dan tim atlet asal Palu.

Adapun manajer tim atlet Papua, Irsan, mengatakan, pencapaian timnya kali ini dapat dikatakan sangat memuaskan mengingat pencapaiannya memperoleh 4 emas.

[artikel number=3 tag=”olahraga,kendari”]

“Tentunya kami cukup bangga dengan kerja keras tim atlet dimana kami berhasil menyabet 4 medali emas, dimana 2 medali emas dalam komite dan 2 medali emas dalam kumite perorangan putra,” ungkapnya saat diwawancarai tim Detiksultra.com, Sabtu (26/10/2019).

Jelasnya lagi, dalam mengikuti Kejurwil karate inkai zona V yang berlangsung di Sultra, Kota Kendari, dirinya beserta tim telah mempersiapkan diri sejak sebulan yang lalu.

“Kami sudah persiapkan tim atlet karate sejak sebulan yang lalu, dimana semuanya berjumlah 19 atlet yang mayoritas adalah anak-anak dan usia remaja untuk berlaga di Kejurwil kali ini,” pungkasnya lagi.

Adapun saat ini dirinya berharap pada pertandingan kumite beregu putra dan putri agar dapat mencapai prestasi yang sama dengan pertandingan kumite perseorangan putra.

Reporter: Gery
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button