Ekobis

Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan UHO Hadirkan Merry Riana

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Unit kegiatan mahasiswa kewirausahan UHO menggelar kegiatan seminar nasional kewirausahaan dan inklusi keuangan OJK.

Kegiatan yang berlangsung hari ini, Senin (21/10/2019), mengangkat tema “peluang ginerasi milenial dalam berwirausaha di era revolusi industri 4.0”.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh wakil rektor 1 bidang akademik dan mantan rektor UHO Prof Dr. Ir Usman Rianse MS, sebagai pembicara, tak ketingalan motivator wanita nomor satu di Asia Merry Riana hadir dalam kegiatan ini sebagai pembicara.

[artikel number=3 tag=”mahasiswa,uho”]

Ketua panitia kegiatan, Renaldi, menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan kolaborasi antara unit kegiatan mahasiswa kewirausahaan UHO dan Otoritas Jasa Keungan dengan tujuan untuk memperkenalkan kewirausahaan kepada mahasiswa baru UHO.

Ia menambahkan, kegiatan ini berlangsung dari tangal 18 hingga 21 Oktober 2019 dimana tanggal 18 hingga 20 Oktober digelar ekspo kewirausahaan yang berlangsung di lapangan UHO dan 21 Oktober dilakukan seminar nasional.

Merry Riana selaku motivator wanita nomor satu di Asia turut membagikan tips-tips menjadi sukses di usia muda. Salah satunya, bahwa bermimpi itu gratis. Jadi bermimpilah setinggi-tinginya untuk mencapai kesuksesan.

Reporter: M8
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button