Muna Barat

20 DPRD Muna Barat Resmi Dilantik, Sitti Sariani Illaihi Jabat Ketua Sementara

Dengarkan

MUNA BARAT DETIK SULTRA.COM – Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muna Barat resmi dilantik, Rabu (16/10/2019) di ruang Paripurna DPRD.

Ketua sementara DPRD Muna Barat dipercayakan kepada Wa Ode Sitti Sariani Illaihi.

“Dengan resminya dilantik menjadi anggota legislatif, maka secara otomatis telah menjadi unsur penyelenggaraan pemerintah daerah selama masa jabatan lima tahun ke depan,” ujar Ketua sementara
DPRD Mubar, Wa Ode Sitti Sariani Illaihi dalam sambutannya.

Lanjutnya, jabatan baru tersebut menjadi amanah bagi para anggota dewan Muna Barat yang terlantik, untuk mengawal aspirasi warga demi pembangunan daerah.

[artikel number=3 tag=”dprd,muna barat”]

Mereka pun bertekad bakal melaksanakan tugas kedewanan sebaik-baiknya.

“Olehnya itu kami mengharapkan dukungan, kerjasama dan integritas dari seluruh komponen daerah dalam menjalankan tugas, fungsi dan wewenang legislatif yang sesuai dengan perundang-undangan dan harapan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Muna Barat (Mubar) La Ode Muhammad Rajiun, berharap semua aleg dapat mengemban amanah sebagai wakil rakyat yang baik.

Sekaligus mampu mengawal aspirasi warga bersama eksekutif dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Yah, harapannya kita agar anggota dewan bisa bekerjasama dengan eksekutif membangun daerah Muna Barata yang lebih maju dan sejahtera,” pungkas Rajiun.

Reporter: Herni
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button