Bombana

HUT TNI, Polres Bombana ‘Serbu’ Markas Koramil Rumbia

S P E A K

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Kapolres Bombana AKBP Andi Herman bersama jajarannya menyerbu Markas Komando Rayon Militer 1413-06 Rumbia guna memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74. Sabtu (5/10/2019).

Kedatangan Kapolres Bombana AKBP Andi Herman dan jajarannya dengan memanfaatkan momentum peringatan HUT TNI yang merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI baik dari ancaman luar maupun internal.

“Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada TNI khususnya Koramil 1413-06 Rumbia dan kedepan TNI Polri bisa semakin kompak guna menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Bombana,” ucap Kapolres Bombana.

[artikel number=3 tag=”polisi,tni”]

Disamping itu Danramil, Kapten Inf Rasyid Tanri, berterima kasih kepada rekan-rekan Polri telah memberikan kejutan ucapan HUT TNI sembari membawa nasi tumpeng.

“Semoga sinergitas TNI-Polri semakin terjaga dengan baik, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ujar Danramil Rumbia.

Dengan tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, mengandung arti bahwa TNI membangun pola kebersamaan atau kemanunggalan dengan seluruh komponen bangsa sebagai upaya untuk menjaga dan mempertahankan keutuhan maupun kedaulatan NKRI.

Reporter : Arif
Editor: Dahlan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button