Ekobis

September Deal, Kalla Toyota Beri DP dan Cicilan Ringan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pada September 2021 ini, Kalla Toyota terus melakukan inovasi dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki mobil Toyota impiannya.

Kalla Toyota pun memperkenalkan program penjualan terbarunya yang bertajuk “September Deal!” di Cafe 2-1 Kota Kendari, Kamis (9/9/2021).

Melalui program ini, masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya akan dimanjakan dengan penawaran angsuran sangat ringan untuk model-model unggulan Toyota, seperti Toyota Raize dengan harga Rp2 juta per bulan dan Toyota Yaris Rp3 juta per bulan.

Kemudian pelanggan juga dapat menikmati program DP dan angsuran ringan untuk model Toyota lainnya yakni angsuran Toyota Agya dan Toyota Calya yang dimulai dari Rp2 juta per bulan serta serta promo khusus angsuran Rp3 juta atau free angsuran 1 bulan untuk Toyota Avanza.

Branch Manager Kala Toyota Kendari, Wahab Ramli, mengungkapkan, selama grand opening untuk penjualan Toyota Raize sudah mencapai 20 lebih.

“Alhamdulillah penjualan cukup signifikan dan kebanyakan peminat dari kalangan ibu-ibu bahkan remaja,” ucapnya.

Sementara Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra menjelaskan, di September deal telah menghadirkan benefit mulai dari free asuransi satu tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack hingga free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km.

“Begitu banyak pilihan benefit pembelian kendaraan yang sangat menguntungkan pelanggan bulan ini, mulai dari cicilannya yang super ringan, promo khusus free angsuran satu, gratis biaya service berkala selama empat tahun dan masih banyak beragam benefit lainnya,” jelasnya

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan kesempatan kepada pelanggan dalam memenangkan grand prize. Dengan pemenang 1 unit Toyota Agya bakal diundi bulan ini.

Selain Toyota Agya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI selama periode pembelian kendaraan Juli-September 2021.

Kalla Toyota pun menghadirkan doorprize mingguan yang diundi pada setiap pelaksanaan Customer Gathering Online.

“Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk memenangkan smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah,” ujarnya.

Selain itu ada benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitif.

Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

EZ Deal berlaku untuk tenor enam tahun yang terbagi menjadi tiga termin. Dengan rincian termin pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Termin kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48 dan termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49-72.

Untuk diketahui model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios. (bds*)

 

Reporter: Sesra
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button