Muna Barat

Jalan Ring Road Kota Laworo Mulus

Dengarkan

MUNA BARAT, DETIK SULTRA.COM – Jalan Ring Road (jalur lingkar) Kota Laworo, Kabupaten Muna Barat (Mubar) mulai dilakukan pengaspalan.

Titik ruas jalan yang telah dilakukan pengaspalan itu tepatnya di ruas jalan poros Desa Maperaha, Kecamatan Sawergadi.

“Ya, Alhamdulillah di ruas jalan ini (jalan ring road Kota Laworo, red) telah dilakukan pengaspalan. Jadi ketika melintas di ruas jalan ini sekarang sudah terasa nyaman karena kondisi bahu jalan sudah mulus,” ujar salah seorang pengendara, Eslin, kepada Detik Sultra, Minggu (22/9/2019).

Lanjutnya, kegiatan pengaspalan di ruas jalan itu merupakan akses utama masyarakat, baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Jalan yang mulus pasca diaspal membuat pengendara nyaman melintas.

“Dulu kalau melintas di ruas jalan ini merasa was- was, sebab kondisi jalan belum baik. Tapi sekarang Alhamndulillah sudah mulus,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kondisi membaiknya ruas jalan yang merupakan alur vital transportasi darat masyarakat, dinilai akan mendorong perekonomian masyarakat.

Dari pantauan Detik Sultra, jalan ring road yang telah di aspal yakni di Desa Maperaha, Kecamatan Sawergadi. Untuk bagian wilayah lain masih dalam tahap pekerjaan.

Reporter: M5
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button