Bombana

Tarian Momaani dan Pedang Pora Sambut Kapolres Baru Bombana

Dengarkan

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Acara lepas sambut Kapolres Bombana dimulai dengan penampilan tarian Momaani sebagai tarian penyambutan tamu kehormatan serta pasukan pedang pora di halaman Polres Bombana, Selasa (17/9/2019).

Setelah resmi melepas tongkat komando jabatan Kapolres Bombana, kini AKBP Andi Adnan Syafruddin resmi menjabat sebagai Kapolres Kota Baru Polda Kalsel, dan digantikan oleh AKBP Andi Herman sebagai Kapolres Bombana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Buton.

Selama menjabat Kapolres Bombana, demi AKBP Andi Adnan, telah mengangkat derajat kepolisian.

Selama menjabat sejak tahun 2017 sebanyak 181 kasus dengan jumlah kasus terselesaikan 118 sedangkan tahun 2018 jumlah kasus 131 dengan jumlah terselesaikan 113 dan ditahun 2019 sebanyak 68 kasus dengan jumlah terselesaikan hingga september sebanyak 33 kasus.

Andi Adnan Syafruddin juga berterimakasih kepada media atas sinergitas yang telah ditinjukan selama dirinya menjabat.

“Terimakasih teman – teman media atas sinergitasnya bersama polri membantu menciptakan kondisi yang tentram” ujarnya.

Sementara itu, kapolres Bombana yang baru AKBP Andi Herman, memuji kinerja pendahulunya Andi Adnan Syafruddin selama menjabat jadi Kapolres di Bombana kurang lebih selama dua tahun.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada beliau atas apa yang sudah dicapai dan dilaksanakan selama menjabat di Polres Bombana. Beliau adalah adik saya, dan ia pasti meninggalkan kesan yang baik disini. Sayapun akan melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah dijalankannya” ucapnya.  

Reporter : Arif
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button