Ekobis

Wow! Promo Sebelas Menu Andalan di Plazainn Kendari

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setiap tiga bulan, Plazainn Kendari by Horizon membuat bermacam kreasi menu dengan tema “SEMUA PLAZAINN KENDARI”, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. “SEMUA” merupakan singkatan dari Sebelas Menu Andalan.

Bagi penyuka makanan berbahan ikan, khusus periode ini, promo makanan yang ditawarkan yaitu Grill PASH with lemon butter sauce.

Cara panggangnya, menggunakan minyak zaitun sehingga lebih gurih di lidah dan dilumuri saos mentega lemon, dilengkapi dengan kentang goreng dan sayuran.

“Sajian spesial ikan maupun daging sapi, dapat dijadikan pilihan makan siang dan makan malam,” ujar GM Plazainn Kendari, Priehandhono Setiabudi, Jumat (30/8/2019).

Promo ini dilakukan dari September hingga November 2019, merupakan bagian memberi kesan bagi pelanggan. Selain itu sebagai pembangkit selera bagi yang mencicipinya.

Menu yang tersaji di Santan Restaurant, dan sakeca lounge diolah dengan istimewa oleh Barnabas-Executive chef, bisa disantap siang atau malam hari. Ikan yang memiliki segudang nutrisi sangat cocok dengan anak, bisa dinikmati dengan harga Rp 80.000 per porsi.

Menu khas Indonesia yang tak kalah, Iga soto tangkar dan nasi goreng rawon. Iga sapi dimasak dengan rempah yang menjadikan tampilan menarik karena menggunakan kuncit dan cabai dengan harga Rp 95.000 per porsi. Sedang nasi rawon rempahnya diambil dari Jawa Timur dibanderol Rp 65.000 per porsi.

“Menu pelengkap, jika anda masih kurang dengan variannya, ada tiga varian dessert yaitu Waffle PIK dengan dua varian rasa yaitu rasa cokelat dan strawberry dengan harga Rp 35.000 Net, banana roll dan lapis Surabaya dibanderol Rp 25.000. Sebagai penutup, cicip juga minuman sehat dan segar, beer pletok, green healthy, coffee maple punch masing masing dibanderol Rp 39.999. Bagi penikmat mocktail ada blue galaxy dan triple angle masing masing Rp 38.000,” pungkasnya.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button